Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Juni 2010

Story of junior high school

by

Nafisah Arinilhaq


Catatan ini di buat thn. 2010, hanya untuk bernostalgia saja. ^^

“ KEEP MOVING FORWARD ”


Pendaftaran ‘nd MOPD tak terlupakan …. Jheeeheeee … ^^

ð Pertama kali masuk nesixcis … L … beuhhh, awalnya takut !!! Pertamanya gw takut gara2 gw daftar bareng ma anak2 cwo yang gak gw kenal…. Kalo ga salah dulu gw daftar ma Aris ( sekarang dia emang nakal , gw juga ga terlalu deket ma anak kelas 9c itu), Mamat ( yang nanti jadi temen sekelas gw, dibilang deket?? Ga juga tp di bilang jauh?? Ga juga. Sedang-sedang sajja!! ^^ ) and dulu gw daftar ma trio WEKWEK .. jhaahahah … hbis dulu mereka centil amet! Tapi sekarang ga kq … mereka Dini, Dais nd Ika.

ð MOPD, Ga inget sii …

Waktu MOPD gw tuh eSeuD pisan … jhehehehe..

saat MOPD tea, gw ga punya kenalan sama sekali. WEK! . Maklum dulu gw ga kenal Ciamis malah gw sempet mikir “ohh.. ternyata eh ternyata, Ciamis tuh ada sekolahnya to’” hhaaaaa … itu pemikiran gw yang konyoll.

ð Saat MOPD itu, gw lihat sesosok makhluk gaib… CHHEEE …maksud sesosok gadis kecil nan mungil (ueee, piss) pake seragam merah putih, rambut terurai ( agak sedikit kusut, hhihihi) dan memakai tas warna PINK dengan gambar bunga di tengahnya sedang berdiri di depan podium. Yaaa gw ga punya kenalan, inilah saatnya gw beraksi memperkenalkan diri gw. Jrreeeenggg. BERUBAH!!

“ hai, nama gw nafisa … boleh kenalan ga? Sopo iki?” hheu. Kata gw dengan penuh percaya diri.

“ LITA RANGGAENI “ … ououou… nmanya LITA. Lita ini bakalan jadi teman sebangku gw yang membangun gw jdi siswa yang bisa mengerjakan soal MTK dengan cepat. JHeeee .. lebay lu CHA!! Tp eh tp bener looo….

ð KRINGGGGG …… bel berbunyi ….

Tanpa basa-basi lagi … kita masuk ke kelas dekat gudang itu. Saat masuk ke kelas itu kita sempat pilih-pilih bangku yang rada bagusan lah! Hhe. Cz kita tuh yang pertama masuk kelas itu. Akhirnya kita dapet bangku paling depan. Pas kita duduk dengan waktu yang bersamaan siswa-siswi kelas ini masuk dengan wali kelas di belakang mereka. Kalau ga salah tuh wali kelas itu Bu Sri.

Awalnya kita duduk terdiam melihat wali kelas itu mebuka absen kelas begitu juga siswa lain.

“ Untuk kelas 7A , kita absen dulu ya?? “ Tanya wali kelas itu.

Waw … WAW .. WAW … BUSYETTTT … gw ma LITA nganga , kaget, alaahh campur aduk!!! Kenapa qt berdua gini????

Karna qt SALAH KELAS … jyahahahaahaaahaa … 7A??? HELLO … qt 7B gitu!!! Huahahkakahak … ini pengalaman saya yang memalukan, jika di ingat2 muka sayya merah seperti delima.

Celong!! Qt lgsg z keluar kelas atau bahasa kasarnya “ngebecir” tanpa pamitan ma wali kelas itu. KABUUURRRR ……… maybe, wali kelas itu bingung melihat sikap qt yang begitu “KONYOL” …. Yaaaa maklum budak eSeuD keneh!!!

BhE mungkin udah jalan takdir gw

BHE emang bener2 udah takdir gw , masa dari TK O kecil … kelas gw BEEEEE mulu !! sampe2 SMA’pun BE jg … hakhakah!! ….. Tp di kelas BE inilah yang bikin gw tenang. Kelas be tuh jalanan hidup gw, tanpa BE hidup serasa sssssshhheeepiii …. LEBAY CHA!!!

ð Pertama gw masuk kelas BHE di smp ini, mengerikan!!! Hihihihi … piss!! … gw sebangku ma LITA di barisan depan . Qt tuh duduk di barisan cowo tau! Yang lain barisan cewe sedangkn gw ma lita di barisan cowo …. Ou … Ou…

ð TREEtttt … petugas mopd sudah datang … SIAPAKAH mereka??

1. Teh Sri Maryani , kaka kelas yang menurut gw paling cantik.

2. Ka Hakim , chabiii gimannaa gt … kaka ini yang nantinya jadi kaka kelas gw di SMANSACIS.

3. Ka Rangga .. busyett dahh cakepp!!!! Ihhh .. cool ..

4. Teh Lusi .. pacarnya ka Rangga .. Huht

5. Teh Sri Hermawati ….. calm!!

6. Dan lain sebagainya … q lupa … hihihi

ð Upacara pembukaan … ga seru!!

ð Pengenalan wali kelas… not bad!

ð Pengenalan ekstra … I waw!! Aada …. Pengalaman gw …. “pandangan pertama”

What do u think about this???

Something special …. …

Begini ….

Saat pengenalan ekstra ini qte-qte di suruh bawa barang and pakai yang aneh-aneh … HHHuuuu … Ini juga udah tradisi kali yee di Indonesia ?? cz tiap penerimaan siswa baru pasti pake aneh-aneh nd bawa barang yang susah dicari! …Yang kita bawa dan pakai adalah .. jengggg :

1. Rapia merah putih untuk tali sepatuuuuuu …

2. Topi nenek sihir dibuat semenarik mungkin …

3. Coklat mesra artiin ‘capilanoss’

4. Air dari gunung sawal artiin lg ‘aqua’

5. Bantal berpori artiin ‘roti’

6. Bola pingpong berpori artiin ‘jeruk’ sadeeennngg!!

Hari pertama qt perkenalan paskibra, seru abisssssssss. Kedua perkenalan pramuka gt… And terakhir PMR, dimana gw fall in love … cie … cie …

Still loving you’ … hakhakhak

2orang kaka kelas perwakilan PMR datenng, masuk ruang 7B … Pertamanya sih qt disuguhin permainan yang AMAT SANGAT BORING ….

Ya udah … Maybe kaka kelas itu ngeliat qt boring, akhirnya kaka itu ganti permainan … entah mengapa kaka yang satu bawa topi gw, otomatis gw kaget… Dan dia bilang

“ Kamu yang ada di sana (Telunjuknya menunjukan anak laki2 berambut rancung .. hehehe ..) kesini, kedepan”

Akhirnya tuh dy kedepan, gw belum tau namanya. Gw panggil ajja dalam hati ‘si landak’ ( sebutan ‘kakek’ belum terpikirkan, jyahaha .. LEBAY) …

Kaka itu nyuruh dia pegang topi gw, gagakgakgak …. KALEEEmmm pisan ..gw gak ngerti, ni permainan paAn ….

Eh ga lama kemudian kaka itu nyebut gini,

“ Biar seru kamu nyatain (teett di blok) ke dia”

‘jeggg!! Naha teteh itu nunjuk gw …

Ya allah, permainan apaan??

C’landak lgsung ajja duduk ketempatnya, tanpa basa-basi. Yaiyalah , permainannya amat sangat GaJe … masa kecil2 nyuruh nyatain “blabla” .. hhaa gpp ketang, Ding!

Who is he ???

Mei namanya, tp gw suka panggil mey …

CILOK wakwakwak ^^

Dasar temen abal2 semua!!! Budak eSeuDnya…. !! huuhuhuuhu …

Ini pengalaman gw yang terburuk, hehehe …. HAbis gw di fitnah beli cilok padahalkan gw ga punya MONEY .. jhahahahaha ….

Mengapa bisa demikian ??? Tanya Galileo (lebayyy)

Gini nih, dulu tuh seminggu udah MOPD qt tuh dicek kesehatan gitu plus perkenalan olahraga … Busyett ada timbang berat badan juga, WAKWAW … badan gw kerempeng bgt … jhahaha

Udah gt qte2 istirahat ke kelas, so qt tuh cpek bgt …

Dulu kalo ga salah yang di kelas tuh ada Siti, Santi, Titin, Kebetulan mereka lagi nongkrong di jendela yang menghadap ke lingkungan masyarakat gt. Nah .. bodohnya gw, gw juga ikutan ma mereka … huhuhu …

Teng! Tong! Tong! Wek! Ada tukang cilok boo … gw sih diem , duduk manis di meja … Eh, mereka manggil tukang cilok itu …

“Mang !! meser!” … berkali2 mereka ngomong gt … Gw kira mau beneran beli, koq keketawaan gt sih.. Terus salah satu dari mereka bilang gini, “2 rebu mang!” … heu?? Mangnya tuh langsung bungkus2 gt, mereka malah nyumput … Gw yang ga tau apa2 jadi korbannya … JYAHHH …. Si emangnya kesini tuh, gw ga niat beli cilok … cz TEU MAWA ACIS … HAHHAAHHAAHA … Pas emangnya ngehampirin gw, gw kya org OON yang terkena bencana (LEBAY) .. Mang itu tau qt ngerjain dy , marah2 seketika itu. Yaiyalah, cari uang jaman sekarang susah tao!! ….

Habis dari gt, mereka (Pelaku kejahatan ini-siti, titin, snti .. kikik) keluar sambil keketawaan .. Lahh teu lucu lah!!! Wahahaha…

Tereak Bawa LIDI .. What wrong with me?? Wakwakwak …

“ Jika ada yang bilang q gila saat itu, memang” hahaha … Memalukan ikh!! BEUH sumpah kls 7 nd 8 gw amat sangat CUPU …. Hehehehe… Apalagi temen2 sekelas gw, kalo nginget masa lalu gw tuh SARAP… wahhahahah … tp ga segitunya sih …

Nih gini ceritanya ….

Dikelas tuh lagi berisik2nya…. Otomatis IRA sebagai KM nyuruh biar anak2 ga berisik lagi … but itu gak berhasil, ngebuat ra mara2 … hey!hey! ..

Entah mengapa spontan q ngegebrukin meja sambil teriak nd bawa lidi … Gw acungin tuh lidi kaya power ranger gt … HIAAAAATTTTT … and bodohnya gw, gw tampilin aksi gw ke bangku laki2 …

MEMALUKAN!!! Jhahaha…

UTS , 4 hari tak terlupakan

Gw ga tau klu gw sebangku ma dy, hihihi … Saat hari H , gw masih belum tau sebangku ma dia …

So pas baris anak2 tuh keketawaan sendiri … apa???...

Pas masuk, gw sih duduk tenang dibangku gw. Pas ngeliat disebelah gw … HAAA NTUUU … hhuhuhu

Oh my god? C’Mey duduk disampiing gw. Disana , wahhh ramee banyak yang moyokan .. jyahaha ..

Mukanya M meraaaaaaahhh bgt … piss sorry,

Huft, 4 hari gak akan dilupain!!

Ulat Bulu dan Karma !

Hemp… kalo bilang soal ulat bulu (ijo apalagi) , cacing ma doggy ..hiihiii .. ga bgt dehhh …

Nah, suatu hari … JRENGGG .. di hari jumat yang nyebelin cz CAPAS-PASUS mulu , pramuka tuh bagian kelas 8, otomatis 8b (kelas gw dulu) kebagian pramuka. Kebetulan Pramuka ga ada materi, jdi kita disuruh rebes2 .. hhe .

Nah gw kebagian ngawas kls gw sendiri.. So lebih seruu lah. Kami mendapat tempat di belakang kelas, dekat ruang OSIS.

Pas kita lagi bersih2 gt, ga tau kenapa nuansanya jadi jenuh booo … gw pgen freshhhhh .. Ting, ting ana puny aide, ada titin tuh!! Sasaran empuk gw, gw teriak ketakutan gt …

“tin, ada ulettt… di belakang kerudung … iiii .. ijo lg ..”

Dia ga tau knp, tiba2 percaya … dia teriak , mondar-mandir … anak2 disekeliling gw pd ketawa … Pas tau c’titin klu itu boongan .. Cuma ngerjain setelah dia mondar-mandir Selma 2menit, c’titin ikuuutt ketawa .. hahaha, rada hebring lah..

Keesokan harinya, seperti biasa .. Aku tampil rapih dan imutt … WEK!! Hahahaa…. Pas aku lagi jalan menuju kelas …gw dengan penuh wibawa mau masuk kelas tuh… eh tiba2.. dibelkang q ada yang herey gt, nggoyangin pohon…

WAW!!! Ulet bulu 2 sekaligus jatuh didepan mata gw dan mendarat di kerung gw .. CAKCAWWAAWW!!!! Ini mah bener2 karma kemarennnnnnnnnnnnn!!.

bersMBUNG ...

1 komentar:

  1. seRu - SerU . . . .
    kMu OrngnYa aSiiKK Eah !!!
    hheu :)

    BalasHapus