Total Tayangan Laman

Rabu, 30 November 2011

Panic !

siapa yang ga deg-degan sama ongkos yang ketinggalan ? bisa dibayangkan, menaiki angkotdengan semua orang asing yang tak ku enal. Bayangkan, semua begitu mendebarkan. hahahha, Ya udaah sih, sepele :D
Gini nih, aku bangun pagi kayak biasa. Ini cerita aku waktu SMP. tolong rahasiaakan yaa :X
Aku berangkat dengan semangat penuh. Tapi, demi apapun, akutiba-tiba gelisah. Ya udah deh, aku ga pikir panjang lagi atas kegelisahanku, akumenaiki angkot. Angkot ini bewarna merah tua tanpa polet. Aku duduk di bagian belakang. Untung saja angkotnya kosong :D
Seperempat perjalanan, mobil berhenti, membawa satu penunmpag. ya, penumpang itu seorang wanita karyawan. Bisa dilihat, wanita itu bekerja ditoserba. Ya, aku bisa menebak hal itu dengan label toserba di sebelah kiri dadanya. Dia duduk disampingku dengan santainya. Aku masih bersikap biasa. Namun, kegelisahanku semakin merebak. SESAAAAAAAk ! apa ini? dan di pertengahan perjalanan, kondektur mulai menagih ongkos. Dan tanganku sesegera memasuki saku. Namun apa yang terjadi pemirsa? aku terkejut, tak ada sepeserpun di saku. Aku mulai gundah, aku juga mencari uang diseisi tasku, tapi nol, tidak ada.
Betapa terkejutnya, di dalam angkot dengan para penumpang yang tak ku kenal dan kondektur yang siap menagihku. Ampuuun., ga mungkin aku diturunin ditengah jalan, jarum jam menunjukan aku terlambat. Aku berpikir keras ditengah-tengah angkot. PANIK!
Ding! "jujur, aku ga bisa lakukan ini,tapi ini darurat" itu pikiranku dahulu. Aku pun menoleh ke arah karyawan, aku tersenyum, dia membalas. Dengan memasang wajah memelas, aku dengan sopannya, minta ongkos. whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhaa, dan mungkin kalian akan lakukan hal yang sama di situasi itu. 
"mba, ongkos aku ketinggalaaan" 
Anyway, aku diongkosin. Aslinya, aku berterimakasiiiih banget dan aku bisa santai disekolah.
Sesampai disekolah, aku meminjam uang dan saat aku pulang, ini ajaib! karyawan itu satu angkot lagi ! hahahhaa, ya langsung ajaaa aku balikin uangnya. menghawatirkan bukan? haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar