Total Tayangan Laman

Jumat, 04 November 2011


Hello!
Baiklah, saya mulai lagi cerita saya. Maaf-maaf aja yaa, kalo saya banyak GAJE. Hehe, maklum J
Saya ingin berbagi cerita saya, namun ini benar-benar membingunkan! Apa saya harus mulai dari masa kecil saya sampai sekarang? Apa saya ceritakan apa yang terjadi mulai dari detik ini? Ohh, semoga aku tak menjawab keduanya.
Well, mulai aja yaa. Beneran deh, saya bakal lanjutin cerita masa lalu saya yang masih ‘bersambung’. Saya hanya ingin berbagi apa yang saya alami.Ininih foto saya, saat hujan :O

Catatan saya tanggal 04-11-2011 Saya di SMAN 1 Ciamis
Ini hujan??
Well, saya harus lekas berangkat ke sekolah. Dengan jaket merah ati anti air, saya berangkat menghadang air yang turun dari langit. Ah, katakanlah hujan. Dengan gemuruh jantung yang benar-benar mebuatku tegang akan keterlambatanku. Ahahaha, so, ini udah hamper jam 7 bu. Sayangnya saya masih berjarak 5km lagi. OH, semoga keberuntungan menghampiriku.
Ini saya, berteriak memanggil ojeg langganan. Waktu 3 menit lagi! Gerbang akan ditutup! Oh sudahlah, saya benar-benar pasrah.
Saya memasuki jam pelajaran 1. Sesuai SKS yang terjadwal, saya memasuki kelas seni. Benar-benar beruntung, saya datang tepat waktu. Ketika guru masih measukanku ke dalam kelas. Baiklah, ini sebuah penghargaan untukku. :D akhirnya saya tidak kesiangan juga…
Well, saya pindah kelas di jam pelajaran ke-3. Di bahasa Inggris. Saya masuk, dan disana ada Pak Gilang, guru bahasa inggris PPL  saya. Yaa, ini dia pelajaran yang harus saya makan hari ini. Dengan menjingjing laptop, saya memasuki kelas.
Beberapa teman saya sebagian masih bermain di dalam kelas, arti kata bukan seperti anak SD yang bermain kejar-kejaran. Yaa, bahkan ada yang sempat jahil menyembunyikan beberapa tas. Itu keren, mumpung masih SMA . Saya bahagia disini. Hahaa, kemudian pelajaran dimulai. Baik, laptop saya dipakai untuk persentasi. Dan semua terfokus kedepan.
Sesudah itu, saya dan teman-teman pindah lagi ke kelas Arab, sks arab 2. Saat akan keluar kelas inggris, anak-anak kelas lain (ipa 1) memasuki kelas inggris ini. Hari itu, hujan masih deras. Laptop saya dipinjamkan pada pak guru. Siangnya saya dapat sms,
“naf, dimana ini laptop sudah dipakai. Sya yang pinjam laptop. Gilang”
Sentak saya terkejut, saya mempunyai teman di kelas ipa 1. Kelas yang berpapasan dengan kami di kelas inggris. Dan saat saya terima sms itu, saya kira itu teman saya. Hehe, saya terkejut, lho? laptop saya ko ada di gilang ipa 1 yaa? wah, saya benar-benar terkurung keheranan. Fine, saya balas sms itu dengan bahasa anak muda.
“ Sya? Apaa?” (gaje)
Dan ada balasan!
“Ini sya yang pinjam laptop tadi. Ini mau diambil?”
Saya heran kuadrat. Saya pun mendatangi kelas inggris, membawa laptop, dan MASIH belum menyadari siapa yang sms. Hehe.
Saya balas
“Mbb. Oh iyaaa, maksih yaaa :D”
Saya masih belum menyadari. Sampai akhirnya saya tanya Nurlita, ipa 1. Saya Saya yang masih penasaran mencocokan nomor. Dan ternyata, itu bukan anak ipa 1! Itu pak guruuuuu.. whats up? Hahahaha, saya tertawa, asli deh ga sadar… Hahaha, alhasil saya memita maaf, saya kira yang sms itu siswa. Hehe.
Hehe, itu kejadiannya di hari jumat. Well, makasih yang udah baca. Saya akan tulis catatan saya lagi J

1 komentar: