Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 April 2012

My SWEET seventeen :)

4-4-2012 (95) Ahh, aku suka tahun ini ! Di tahun ke tujuh saya bernafas tenang. Di tahun ketujuh saya berpikir jernih. Walaupun sebelum hari jadi saya, saya mendapat masalah yang cukup rumit. Namun, setelah semua itu, saya baru menyadari banyak sekali orang-orang yang sayang pada saya. Terimakasih, saya tak akan lupakan hal ini.



*kueee 3 kali 3 hari 3 kenikmatan
banyangin, baru kalli ini dikasih kejutan 3 hari berturut-turut. Sumpeeh, kereen, aku asli kenyang banget sama kue kue spesial kalian. Makassiiihh, enak bangeeett (!)
hari pertama aku kena marah abis-abisan, mau bikin surprise, tapi, waw bikin tegang. Pas aku pulang les, terus dilanjut latihan baris-berbaris, aslinya aku kena semprot mereka. Dimarahin inilah, itulah. Parah deh. Tapi anehnya aku ga nangis. Malah aku sempet mau ketawa, ini drama apa bukan sih?? Aku dapet kue ulang tahun di hari pertama. makasis (anak2 pasukan inti, ade komalasari, wewenk, elis, meisya, adidan, all of them, makasih ! ) sampe aku naek bus pake topeng krim kuee :p
Hari kedua, pas udah olahraga, aku ngajak temen kelas makan-makan. Eh, pas perjalanan, aku dapet kejutan kue di lorong sekolah. kereeen, orang spesial aku ! makasih buat ( teh rini, nurlita, ahadian, teh yufi, teh dedeh, ips 4) gokil ihh :D ampe diliatin ama satu lapangaaan.

Hari ketiga, ini khusus banget. Soulmate aku akhirnya dateeeng. Dia bawa kue sendirian. Huu, malah sengajain dateng pas bangun tidur. hahhaa, just for you Risya Kurnia. Ampuuun. kueenya juga udah di tulisn "happy b'day ijem" yeaa nama panggilan aku. 

*present
aneeh ih ultah sekarang, kayak sd. Banjir hadiah. Sampe ada yang bela-belain dateng ke rumah malem2. what going on? cuma ultah 17 :p hehehhee, i'm joking. Semua nyaaa spesiaaaal. Teruntuk (A), ucapan dia lebih berarti dari siapapun. Terharuuuuuu :') aku kayak balik  lagi ke masa muda tau ga, saking bahagianyaa *jleeb


Janji deeeh, aku bakal lebih baik lagi. Aku bakal dewasa. Aku bakal rajin makan. keep moving forward :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar