Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

Ada Udang (mentah) dibalik Ica

 Hahha, aneh ini judul. Tapi sedikit menarik bukan? Entahlah. Gini nih, saya punya pengalaman konyol plus lucu pas saya kelas (berapa yaa? lupa lagi). mau tau?

   Di malam yang cerah rasanya tuh amazing banget bisa kumpul sama keluarga. Well, saya pergi jalan-jalan dan makan diluar (Tasikmalaya). Bagi yang tau kota Tasik, di pinggir hotel Sartika ada rumah makan. Kata orang sih rame terus itu rumah makan. Ya saya sih baru pertama makan disana.
So, speechless deh ! Emang penuh banget. Ditambah dalemnya pengunjung cina semua. Ini si saya masuk rumah makan indonesia kan? Okee lanjut,
   Disana kami pesen berbagai macam masakan seafood ala Jepang dan Indonesia, termasuk masakan andalan disini. Jadi masakan andalannya adalah aneka seafood dan daging-daging yang disuguhi dalam bentuk sup.
  Akhirnyaaa, koki datang sama berbagai masakan. Asli deh, meja tuh penuh banget. Sontak saya kaget, ini gimana cara ngabisinnya yah?
Koki pun kembali ke apur. Kami langsung memulai makan. Kecuali saya yang penasaran sama menu andalan. Daging, udang, ayam, ikan, baso terlihat segar. Kalo kamu jadi spongebob, lidah kamu udah goyaang deh :)
  Alhasil saya ambil sumpit dan langsung menjepit udang. Idih enaaaknyaa. Saya kunyah, ko liat yaa? Saya emut, ko amis yaa? Saya mencoba merasakan lebih dalam dan alhasil saya hanya merasakan bumbu cuka. Saya menguyah, kunyaaah sampai akhirnya koki tadi kembali ke meja kami dengan pisa dan kompor elektrik. Seketika ia langsung memasak air sup dan memotong-motong aneka daging yang tadi disuguhkan termasuk UDAANG ! hanya saya korbannya...
"BOM" rasa mual menghampiri saya, memaksa menelan. Akhirnya udang setengah mentah itu ada dibalik ica. Saya sarankan, jangan punya rasa ingin tahu terlalu tinggi. hahahahaha

1 komentar:

  1. Nice blog,,,

    Ceritanya asyik,,,lucu juga..he,he,,he

    Follow my blog yah,,,thank you

    BalasHapus