Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 Juni 2012

It's YOU ! :)

Ternyata kehidupan ini luas yah? Di dunia ada yang sudah mencapai mimpinya, ada yang dalam perjalanan bahkan masih ada yang diberi hambatan. Ternyata hidup ini adalah untuk pemecahan masalah. Walaupun diberkahi sosok yang sempurna, mereka takkan lepas dari ini. Karena manusia adalah objek dalam roda waktu yang terus mengalami masalah yang silih berganti.

Tak pernahkah kau sadar? Bersyukur dari apa yang kau punya adalah suatu anugerah. Dan bersyukur karena apa yang kau butuhkan jauh lebih penting dari apa yang kau inginkan. Berharap atas keinginan itu paksaan pada diri sendiri yang tak pernah puas akan segala hal. Apa kau tak pernah mempertimbangkannya sebelum bertindak? keinginan akan tercapai bilamana kau memenuhi seluruh kebutuhanmu.
Andaikan kamu tahu, kamu adalah yang terunik. Pasalnya dari sidik jari, pikiran, hati dan prinsip adalah sesuatu yang khusus pada dirimu. Tak pernah kau gembira atas hal itu? Karena itu artinya hanya kau yang mempunyai remote hidup. Hanya kau yang bisa mengubah angan menjadi kenyataan. Berbanggalah atas keutamaan  dan belajar dari kekurangan.yang kau miliki.
Tenangkan kesedihanmu. Itu hanya bisa membuatmu risau dan gelisah. Bukankah kau akan mencari pintunya? Bukan hanya terdiam dijendela meratapi mentari tanpa berkedip. Oh, apakah cita-cita hanyalah angan untukmu? Jadikanlah ia sebuah cita-cita dimana kau akan mewujudkannya sebentar lagi. Karena kamu bermimpi besar ! Bisikanlah keberanianmu untuk melangkah menuju pintu. Membuka kunci sukses dan hadirlah jalan lurus untukmu. Cahaya itu takkan redup selagi kamu yakin akan takdirmu. Ayo ! Berlari lebih kencang !
Bukankah dunia terasa indah jika kau bisa menyikapinya? Tenanglah, kamu hanya perlu ketenangan akan segala hal. Tabunglah seluruh kegiatan positif sedari dini dan kamu akan merasa bahagia dalam keikhlasan hati. Keep Hamasah !
@arinilhaq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar