Total Tayangan Laman

Sabtu, 02 Februari 2013

I'm back!l


Tralalala trilili :D
HELLO WORLD! surprise banget yaa, terakhir ica posting itu udah 6 bulan yang lalu, yaa bahkan lebih. So, banyak banget yang mesti ica ceritain. Keep ur eyes, see my wonderful world!

Okee, postingan ini hanya sebatas pembukaan di awal tahun 2013. Jreeng selamat tahun baru hijriyah dan masehi. Tahun yang indah, tapi bagi ica, tahun ini bakal jadi tahun yang bersejarah. Keren banget, ica udah nginjek tahun ketiga di SMA. Rasanya itu ngeness (sedih banget). SMA bener-bener masa terindah, bahkan mega terindah. Demi apapun, kamu-kamu-kamu gak akan bisa lupain masa-masa teenagers. Dan sekarang ica bener-bener dihadepin sama yang namanya ujian. So, "hardwork" plus do'a itu bener-bener harus ngelebur jadi satu guys. Ica pernah update ini:

-tanggal 21 Januari 2013-
Alasan yang kuat menjadikan kalian melangkah lebih mantap. Catat semua mimpimu, mulai dari impossible plan sampai ke simple plan. Yang terpenting adalah bagaimana cara kalian merealisasikannya. Yah, fana bukan jaminan, doa lebih mujarab. Sekarang saatnya paduan keduanya menerangi catatan mimpi kita. Ga ada yang mustahil, kecuali kalian yang takut. Semangaat! :)

itu yang ica tulis. Aslinya, selain mikirin tentang ujian, di kelas tiga kamu bener-bener harus mikirin soal masa depan. Ingat, salah memilih pasti akan salah melangkah dan akhirnya tersesat pula. Guys, di penghujung sekolah menengah atas kamu harus membuat suatu rencana. Yup, rencana tujuan kamu untuk masa depan, apakah mau melanjutkan kuliah, kerja dan lain sebagainya. Ini adalah puncak, dimana masa keemasan sebagai seorang anak (mamahpapah) akan dilepas, karena kamu akan dituntut sebagai personal yang mandiri. 

BasmAllah, ica mau ngelanjutin ke UGM lewat SNMPTN. Minta doanya :) semoga lolos. Amin.

Okee, yang terpenting dari postingan ini adalah semangat ica. Semangaat buat hibur kalian lewat tulisan-tulisan ica. Selain itu, kamu bisa liat karya-karya sastra ica di laman PQ (poem and Quotes). Mungkin yang belum kenal ica, pasti aneh luar biasa. Tapi ica bener bener temen luar biasa (pd jreeeng) hahaha :D ya sudaaaah keep hamasah. Tunggu postingan ica selanjutnya --v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar