Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Juli 2013

Stik Es-Krim

Maksudnya gini lho, rasanya kaya anak kecil banget yah makan es krim belepotan. Tapi itu emang ica! Ica emang gitu. hahaha. *apa sihh —

Tau gak, dulu tuh ica rajin banget yang namanya ngumpulin hadiah. Dari mulai permen YONSAN, yang katanya bakal dapet hadiah menarik, nyatanya dari umur 5th-6 th, perjuangan tuh sia-sia banget T__T *lebay*. Tau gak, dari beratus-ratus permen yang ica kunyah, plus berjuta-juta semanget buat buka itu bungkus, semua huruf isinya Y atau O atau N  atau A. Dan selama setahun, aslinya ga pernah nemu huruf S.
Ya sudah, dari sana harapan jleeb semua.

Umur meningkat, selera meningkat.
Di umur 7-8 thunan rasanya wajar banget fanatik sama es krim. Kebetulan nih kalau ngumpulin poin bisa dapet sepeda, es krim gratis sama pes. Duh ngiler deeh.
Maklum masih kecil, dulu tuh seneng banget sama ngumpulin poin dari stick es krim. Kebetulan poin ica udah 10, artinya bisa dituker sama es krim gratis. Eh tapi ya emang sifat manusia ga pernah puas ditambah ica masih anak-anak, ica mau kumpulin sampe 100! biar dapet pes ceritanya. Udah mahal-mahal beli es krim, sampe tenggorakan kering kerontag. Pas poin ke30, udah jenuh. Gatau deh harus berapa lagi yang mesti dikumpulin.
Akhirnya ada niat nih buat di tukerin es-krim. Udah bisa ngitung! So, bisa di tuker sama 3 es krim. Seneng bukan main. Lari-larii tuh ke tempat es krim. Dan ternyata jawabannya apaaah pemirsaaah?
"Wah de maaf, ini batas penukarannya udah abis minggu kemaren"
jleeb. harapan hangus lagi.
dari sana ica gamau lagi ikut undi undi berhadiah daia dag dig dug der. Buat anda yang penasaran, coba aja.
#pas udah dewasa, dan masuk jurusan ips, ica nyadar kalau itu cuma strategi bisnis. huaalah —
tamat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar