Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 Desember 2013

Aku dan Biennale #2

Heloooo guys ! Disini aku cuma share karya karya
apa aja sih yang ada di biennale sekalian nambahin post aku dan biennale #1. Ya cukup buka mata anda dengan seksama, karena anda akan melihat sesuatu yang fantastis.

Taraaaa ada lampu merah, eh jingga. Keren banget pokonya. Lampu ini ditengah-tengahnya terdapat karpet bundar kecil tapi diatasnya ada semacam logam yang mengitari secara seimbang. Yang bikin estremnya lagi ada tempat hitung-menghitung dan ada baju zirah tapi berlumuran uang receh. *whaaaat?. Ekstremnya ada juga sebuah neraca yang tergantung. Benda-benda ini berada di suatu ruangan gelap, yang katanya mempunyai arti sebagai pencampuran antara budaya arab dengan tionghoa.



Nah kalau gambar yang dibawah ini adalah sebuah labirin yang dibuat guntingan kertas. Lucu banget kan :D 



Kalo yang ini piringan hitam yang terbelah, ini bisa disatuin lho!



Kalo ini sudut pantang teko teko jinny oh jinny :3



Nah kalau yang dibawah ini koleksi kertas teka-teki ku di loker-loker. Sebenernya aku ga mecahin hari itu juga, tapi aku bawa pulang ke rumah. Beserta kartu pos gratis heheheh


 gara gara gratis, aku ambil banyak. hehehehe




Gambar dibawah, gatau kaki kuda asli atau bukan. sereem bangeeets --



 Yang ini peta jogja, ternyata jogja itu kotak ! Cari ringroad terdekat, anda akan aman dan dijamin tak tersesat ! kecuali yang gatau mana itu utara. --



Kalau yang ini gambar gedeee banget, tepat di lorong pintu Taman Budaya Yogyakarta. Kece banget yang ini dan lucu :D




Nah karena aku anak pramuka, aku sempetin foto suatu karya yang ada lencananya lhoo hihii :D




 Okee perjalanan aku dan Biennale cukup sekian dan terimakasih. Postingan kedua cuma selayang pandang, tapi aku bakal terus kenang biennale ! Keren banget ! ini buku dualimaribunya lho :D Salam !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar