Total Tayangan Laman

Selasa, 10 Desember 2013

Journalism in Paradise #Exhabition

Minggu-minggu kemarin adalah minggu ter'capek' sekaligus ter'asyik'.
Yups, Minggu itu kebetulan terdapat 3 pameran yang berada di Yogyakarta.
1.  Dimulai dari pameran HotWave #7 yang merupakan sebuah pameran lukisan dengan objek fotografi. Pameran ini tentu bikin takjub mata Ica. Hampir semua karya di pameran ini memiliki filosofi mendalam. Ya walaupun semua seni memang memilki filosfi, tapi ada yang berbeda dalam karya-karya. Ternyata karya ini adalah real dari beberapa seniman Belanda, Australia dan Indonesia.
Mengasyikan sekali. Karya-karyanya dibuat tak seperti biasanya. Dimulai dari lukisan yang dijahit, pesan melalui kode, peta komik dan masih banyak lag. Senangnya, karena Ica lagi addict sama yang namanya postcard, kebetulan di pameran ini jual postcard lhooo ! :D
2. Pameran Binnale . Binnale adalah suatu pameran seni besar yang mengangkat tema timur dan bekerjasama dengan negri-negri timur tengah. Dari arab, mesir, dan sebagainya.
Di pameran ini lebih menggambarkan bagaimana Indonesia dengan keterkaitan dengan perkembangan timur.
Senang sekali rasanya bisa reportase ke tempat-tempat menajubkan ! Aaaaarh, that is why I love art ! I'd like art !
3. Langsung capcus ke JEC (Jogjakarta Expo Center) ya, sebenernya ini cuma pameran teknologi biasa. Tapi karena judulnya buat reportase, rasanya ada sesuatu yang berbeda saat mengunjungi pameran. Yang utama itu adalah narasumber dan objeknya !
*aku yang pake kerudung kuning, maba sendiri wkwkkwk*
Heloo, salah seorang anggota pers bicara sama Ica : "kemampuan menulismu ada pada jam terbang yang tinggi". So, sekarang mulai semangat deh buat berita untuk semuaaaa :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar