Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Desember 2013

(Little) Festival !

Hi, guys ! Nice to 'meet you'. 

I'm wondering, how do you waste your 'last day'? Yeah, It's 31 dec 2013 ! Maybe you have to go with someone special or somebody else, maybe have a dinner together, maybe watching fireworks, arrrgh , maybe, maybe,  *envy .But, never mind. I should go back to my sweetest-room before 10 pm , so I wouldn't celebrate "happy new year".


Sudahlah lupakan !

Baiklah, Ica bakal ceritain festival beasiswa, tepatnya di kelas Bridging A 30/12/2013.


YEAY ! It was like haloweeeen hahaha, they dressed up with black costume ! hihi


I also dressed with black costume, Holland's hat, and something 'like SUPERMAN's wing' or just accessories on my shoulder.

Nah, di kelas ini kita mengadakan festival beasiswa, dimana terdapat tiga negara sebagai ambrasadornya. Dimulai dari Jerman, Jepang dan Belanda. Kebetulan nih Ica dapat mantan nenek moyang, Belanda.




Haloo Belanda! Senang bisa menyampaikan kabar gembira dari-mu u,u Beruntung banget deh dapet Belanda, soalnya kelompok Ica 'suka' banget sama negara yang satu ini. Selain budayanya yang menarik, di Belanda kita juga mempunyai kesempatan beasiswa lho. BTW, kita sampai buat brosur kayak gini nih : (jelek sih) (eh jangan begitu lah, bilang aja bagus) :D


kita juga sempat buat bunga tulip lho, rencananya bakal dibagiin ke tiap peserta yang datang ke stand. Tapi, buatnya itu lho, ga semudah menggoreng kacang goreng, ga semudah membuka kunci gembok kosan, buat TULIP itu perlu menekan tombol 'play' di situs youtube !!!

Well done ! Akhirnya jadi juga tulip mini ala chef bhita *temenku. 
So, karena kita haus kreativitas, akhirnya buat lagi deh topi Balanda. Yang jadi masalahnya adalah "Lho ini ko mirip topi sailormoon yah" . Aiiish,  minggat dari kostan u,u *kabuuurrr*

Perjuangan-mu sist terbayar sudah !  Happy ending, we took a photo session ! LOVE YOU ALL <3 span="">
Happy New YEAR 2014



Suatu saat, kita temu alumi disana !*nunjuk gunung fuji *nunjuk taman HOLLANDS .
ig : arinilhaqnafs
@arinilhaq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar