Total Tayangan Laman

Selasa, 07 Januari 2014

Balada Anak Kost #1

By the way, bagi para perantau, kost adalah rumah kedua. Ga pake kost, kontrakan pun jadi. tapi, karena Ica kost nih, jadi Ica cerita kost yaa :)



Pertama masuk kostan rasanya kayak kapal pecah. Semua barang yang di mobil langsung drop ke istana keduaku ! It was bad idea drop all things and no left more space for nap ! how a pity -- 

Nah, pas Ica drop semua barang, ga kepikiran buat bersih-bersih. Ya, Ica ngkiut keluarga aja ke hotel, padahal ya sob besok tuh ospek universitas. hahaha, karena jaraknya yang jauh dengan gedung fakultasku (aku di FE), jadi Ica milih untuk menginap di kost teman dekat kampus utama.



Ok, done, Ica udah buat persiapannya ! Big thanks buat kiky Nur Annisa yan udah nampun Ica, yang udah kasih makan sesuap nasi pake sate, yang udah mau nyasar bareng beli peralatan, stop ! Ok lanjut.

Ceritanya udah selsai ospek nih, dan alhasil Ica langsung ke kost pribadi. Ga kepikir kalau Ica belom sempet beres-beres dan tepat sekali Ica pulang pukul 10.00 PM, ya karena ada acara 'fireworks party abis ospek', pokonya keren banget ! hehe


Asli, perut Ica keroncongan bukan main ! To be honest, I haven't bought more stuff yet, include a meal ! Did you know? I just have a red table and 'sweet lamp' , and one gallon. But, I have no choice. Zonk-nya kost Ica ditutup tepat pukul 10 malam, jadi pas masuk, pagar pun di gembok ! Hopeless banget buat ngisi perut, akhirnya Ica lirik-lirik sama galon. Pedekate gitu, sambil ngomong sendiri "Ica pasang ke dispanser, ga ada cara lain, cuma kamu, lon :')" sambil terisak Ica angkat tuh galon ke dispenser. Berubah jadi cewek setrog, katanya. 
Apa yang tejadi? Langsung Ica ambil gelas, minum EMPAT gelas full terus cepet-cepet bobo. "Ya ampun, anak kostan tuh gini kali yaaa" . I just through this 'hard' situation, and fell sleep quickly.


Dua minggu setelahnya, Ica langsung bikin project kamar hias. ehehhe, eng ing ong, jadi deh kayak begini ! Ini baru satu wall lho. Aslinya, kost ku penuh banget.

Pernah suatu waktu Ica liat kost orang lain, ya Ica bosen liatnya. Kalau gak catnya diganti, paling digantung pigura atau tempelan memo. Terbesit deh buat museum kost sendiri. Yaa walaupun Ica kudu minta maap sama ibu kost tiga tahun kemudian -Bu, sori banget nih, Ica rusak tembok pake double tip. Maklum khilaf- hehehe --v

So, What do you think about ? I guess, you blaming me , 'cause I attached more a sticker than you do. But I can't post, it's too ridiculous ! LOL
Time to sleep, nanti lagi ya ceritanya ! Enjoy this blog  !!! stay stakin' my instagram : arinilhaqnafs and follow @arinilhaq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar