Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Mei 2014

Dapur Rumah #1


 Ini dia rutinitas ICA ngisi waktu luang. Hampir semuanya Iseng-iseng. Yuuu intip Nafisah Arinilhaq masak masakan :3 muhihiihihi

Gambar paling atas itu cuma lumpia so good is very good. Walaupun dikit, tapi kata chef Juna sih kematangannya merataaaa~ *gayakin*


2. Nah ini namanya SORABI ALA ICA. ya masaknya gampang banget. Kamu cuma perlu tepung beras sama santen. Lo kocek jadi satu sampe agak kental, baru masukin parutan kelapa plus garem Masukin deh ke wajan. Sometimes, sorabinya agak alot kalo kamu ga pinter ngukus.

Pernah ada satu cerita, tadinya mau jualan di sunmor serabi sama sahabat korib Ica. Karena serabi kali ini gagal banget. Mungkin udah jadi anak kuliah plus kost, jadi ada bahan bahan yang gak aku masukin. Jadinya bantat banget. Akhirnya kita makan sendiri coba hahahahahahahaha



3. Ica yakin banget makanan diatas bukan buatanku sendiri / Memang, yes, terlalu bagus!! Kalau kamu di Yogyakarta, aku saranin tempat ini : GOTRI di JAKAL. Enak plus buaaanyaaaaak bangeet. Pas lah buat mahasiswa doyan makan kayak akuh. pelisss

4. Yang ini masakanku , aslllliiiiiii ! Nasi goreng rIca-rIca. Pasti semuanya bisa ikin deeeh. Tapi jangan keseringan yaaa, masa nasi di goreng , kasian kan, mereka udah di kukus. Garing dehhh --


5. Ini soto dan Ikan bakar, numpang lewat aja deh gambar yang ini ..


6. Ini nasi bakar, tralalalalalaaaa
7. Ini kupat waktu idul firi 2013. Asiiiik !! Dan gambar dibawah adalah gambar makanan buatan mamah ku , ya aku juga ikut masa kok (paling numbuk sambel doang heboh bangeeet ca --) !!. Yummy banget deh mamah aku. siapa dulu dong anaknya , icaaa. hehehehehe kelabik ya eh kebalik
gula gula agar
Bumbu yang mau dimasaak


Sayuuuraaaan

Rendaaang

ayaaaam

sambel

sayur pepaya muda BEFORE

AFTER. Enak lho pake kupat hmm
MANTAP

Acar !!

Kentaaang yeay !
OKE, next time, bakal ada postingan masak masak disertakan resepnya tunggu yaaah , bay bay bay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar