Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 Mei 2014

You were here

Selamat malam sahabat-sahabatku, sedang apa kalian?

Mungkin ada yang bilang teman dan sahabat itu sama, bahkan ada yang bilang tidak sama.

Menurutmu?





Jujur saja, saya katakan itu tidak sama dan sama. Yah, cukup membingungkan. Kesamaan mereka banyak, namun ada satu yang tidak dimiliki oleh teman dibanding sahabat.

Teman dan sahabat. Sama sama ada saat sedih dan bahagia. Tak perlu ada disaat itu juga, anda hanya perlu menjadi sandaran yang pas. Ya, lakukan dengan bertanya "apakah kamu baik-baik saja?" itu cukup.

Mereka juga sama sama bisa membuat kita tertawa lepas. Mereka akan memberikan cukup ketenangan, dan bahkan kebahagiaan. Potret bersama dalam satu frame ,  menjadi kenangan berharga di album foto saat anda beranjak tua.

Mereka juga bisa pergi ketika berada dalam kesibukan, dan anehnya, kita pasti akan merasakan kesepia yang n luar biasa. Namun, itu adalah hak mereka. Mungkin saja, suatu saat anda pun akan terbuai dengan kesibukan dan melupakan mereka.

Mereka juga bisa saja toleransi ataupun marah. Ini hal yang paling manusiawi. Namun pasti mereka tak akan bertahan lama, dan segera berbalik pada anda. Yaa, teman, sahabat, mereka ingin anda selalu disampingnya juga.

Mereka juga begitu pengertian dengan menjadi curahan hati kapanpun kita mau. Ya, mereka juga bisa menemanimu membuat janji, walaupun janji itu hanya khayalan anda semata. Tapi rasanya, janji itu menjadi kisah yang mengagumkan. Sebuah pertemanan atau persahabatan yang diuji dengan sebuah janji, ditepati atau tidak.

Namun..

Perbedaannya adalah pada pikiran anda. Anda pasti jauh lebih menempatkan memori yang besar untuk sahabat anda dibanding teman-teman. Anda juga akan merasa saat kesendirian menghantui, saat memejamkan mata, dengan refleks anda memikirkan sahabat. Ya, orang paling dekat selain orang tua. Ya, sahabat.



eiiittt.. belum berakhir, versi kecenya nih.

Kalo temen menurutku bisa diajak main gitu, terus belajar bareng gitu, foto bareng, chatting bareng, yaa cerita seadanya. Perbedaan antara temen sama sahabat sih cuma gitu aja :D

Kalau sahabat kan, serasa kayak sodara sendiri. Sering kasih masukan. Asik deh kalau ngobrol atau cerita. Ya, sahabat, bikin ngakak deh. Bikin mata berbinar lagi. Bikin senyum kalau liat mereka. Bikin pertimbangan kalau kata kata mereka udah keluar. Bikin ide kita tercurah. Bikin berwarna. Bikin janji yang cool banget. bikin apa yah. gitu deh :)

Semangat Pagi , sahabat. Selalu pagi untuk kalian sahabat. Karena aku bisa tersenyum memberi semangat seperti matahari di pagi hari.

Yeay !

ini aku bikin untuk sahabatku Risya Kurnia, Ariliani Indis, Ade komalasari, Rifqi Rizalni, dan Kapten :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar