Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Juni 2014

Sunshine

Hi ! Malam terlalu suntuk bagi seorang imajinator sepertiku. Saya hanya bisa merasakan semangat pagi di setiap gerakan satu detik oksigen. Ya, dalam satu menit harus ada yang dikerjakan. Buang sebuah lamunan dalam coretan kertas hingga menjadi gambar dengan pesan tersirat.
Malam itu terdapat harta karun kurang lebih memang susah dibuka. Dan ternya memang benderang dalamnya. Ya, saya akui itu membuat senyuman yang benar benar menyenangkan.
Ya, jangan mengeluh jangan mengeluh. Hidup itu memang sulit dan hanya ada dua pilihan. Bergerak atau diam ! Yah, terserah saja bagaimana mengombinasikan keduanya. bergerak tanpa konsep pun sama saja anda menjatuhkan diri ke jurang tak berujung. Dan sebaliknya diam tanpa memperhatikan sekitar seperti seseorang yang buta tanpa tongkat.
Lalu bagaimana menghadapi sesuatu untuk menikmati hidup? Cukup lakukan apa yang kau pikirkan drngan berhenti sejenak,merangkai nada hingga menjadi sebuah lagu berirama dan teruskan! Mulai bergerak,menaribsesuai melodi hingga anda dihantarkan menuju penghujung lagu dengan penutup yang indah.
Menikmati hidup banyak cara yang dilakukan seseorang. Namun ada baiknya bahwa disetiap hari anda melakukan sesuatu lebih dari biasa. Setidaknya jangan menganggap sekitar hanyalah sebuah patung atau mumi. Lihat bahwa dalam satu titik disekitar anda menjadi ribuan makna yang dapat terurai jika anda mampu menghayati suasana.
Ya ,terlalu panjang lebar. Tapi cobalah ! Tutup mata anda dan mulai berkreasi ! Secerah sinar matahari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar