Total Tayangan Laman

Minggu, 16 November 2014

Melancong ke Kaliurang (breathing)

Nafisah Arinilhaq
 Yogykarta adalah tempat dimana kamu bisa bernapas bebas. Ya, memang, oksigen bisa kau ambil dari mana saja. Tapi lihat ! Ketika keramaian datang, wajah wajah penuh beban, berjalan, terhuyung, pandangan lurus ke depan atau bahkan ke bawah-menunduk penuh keluh, apakah anda dapat bernapas dengan situasi seperti itu?

Tentu saja, bisa..

Tapi terlalu rumit untuk menikmati hidup bukan?

Tutup matamu saja, pikirkan tempat yang pantas kau kunjungi. di Yogyakarta Ica bisa menemukan tempat indah begitu cepat. Yeap, jangan cuma indah, ingat tujuannya, bernapas menikmati alam. 

Subhanallah ..

Rekomendasi buat kamu ! Sebelum mengunjungi Gunung Merapi, ada baiknya nih kamu kunjungi wisata-wisata anak kakinya. Mulai dari Kaliurang, Wonogondrang.



 Kebetulan aja sih, Ica lagi ada acara gathering bersama teman-teman pers. Begitu banyak bumi perkemahan yang kalian dapati d Kaliurang ini. WOW ! masih asri sekali, pedesaan dengan aktivitas sederhana penuh sapaan. Hihi, kalian bisa meraskana langsung sejuknya embun pagi di kawasan ini.



  

 Nah, buat yang mau jalan jalan ke Merapi, jangan nginep di villa deeh. Sekali-kali berkunjung ke bumi perkemahan yang satu ini. Nyalakan saja api unggun, persis seperti berada di film-film petualangan deh. Apalagi yah, waktu itu Ica sambil bakar-bakar ubi plus jagung. Siapa coba yang ga ngileeer? Bahkan suasana rapat pun melebur menjadi percakapan yang hangat.


 

Well, rumahnya pun yaa bisa dibilang seperti tidur di tenda. Karna bentuknya dan interior yang 'lucu' . Jangan kepikiran deh kalian mau ngapain lagi selain bermalam disini ! Buper ini juga menyediakan paket untuk naik mobil jeep (offroad gitu, apa ya namanya -_-) keliling menikmati alam. Bisa outbond juga lhoooooohhh... 



Sahabat, kalau kamu bener-bener terkunci dalam hidup yang klise. Bahkan waktu untuk tertawa saja masih sulit kau temukan. Jangan pernah merasa sendiri. You're not walking alone, just because you think you're alone . Belajarlah untuk peka walaupun situasi benarbenar hiruk pikuk. Wlaaupun kamu benar-benar sesak atau bahkan tenggelam dalam permainan atau bahkan juga pekerjaan. Coba pandang sekelilingmu. Jika mereka tidak mengajak kamu tersenyum, jangan pernah kau tundukkan kepalamu lagi untuk kembali fokus- Mulailah dari kamu, iyaaa kamuuuu.. mulailah tersenyum, berbicara dan ajak ! 

"Ayooo syukuri hidup"




1 komentar:

  1. Di kaliurang ya, sebelah mananya tuh mba?
    Boleh tuh, pengen coba main kesana :D

    BalasHapus